Karang Taruna Kecamatan Batukliang Santuni Ratusan Anak Yatim -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Karang Taruna Kecamatan Batukliang Santuni Ratusan Anak Yatim

12/18/19
Foto: Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batukliang dengan Anak Yatim 
Batukliang | Karang Taruna Kecamatan Batukliang berbagi ceria bersama Yatim Piatu di Desa Barabali (Dusun Lendang Dode). Rabu, 18 Desember 2019.

Tidak banyak yang peduli dengan keberadaan Anak Yatim. Namun, berbeda dengan yang di lakukan oleh Pengurus Karang Taruna Kecamatan Batukliang ini. Mereka terus bersinergi melakukan kegiatan sosial. Tingkat Kepedulian terhadap Anak yatim begitu tinggi. Ratusan Anak yatim di santuninya.

Ketua KTK Batukliang (Abdul Fattah)  mengajak semua masyarakat untuk memperhatikan Anak-anak Yatim.

"Kita berharap agar anak yatim piatu ini tetap dalam perhatian kita bersama, memberikan yang terbaik untuk mereka baik cinta kasih, materi dan sebagainya, sebagai wujud dari kecintaan kita kepada mereka agar dapat tumbuh berkembang menjadi generasi penerus kita kelak dapat menggapai cita citanya" harapnya.

Kegiatan itu telah di lakukan di beberapa Desa di Kecamatan Batukliang.

"Alhamdulillah 200 Yatim telah tersantuni, Berawal dari Desa Mekar Bersatu yang diselnggarakan pada bulan lalu dan hari ini berakhir di Desa Barabali  tepatnya di Dusun Lendang Dode" tuturnya.

"Tentunya kami belum bisa maksimal dalam kegiatan ini karena semua anak yatim yang ada di Kecamatan Batukliang belum bisa kami rangkul. Kami berharap kedepan bisa lebih baik lagi dalam menjalankan kegiatan seperti ini" Harapnya.

Semoga Karang Taruna Kecamatan Batukliang kedepan akan lebih baik, terus menjalankan tugas dan fungsi  melakukan inovasi, membawa kebaiakan untuk semua masyarakat. Khususnya di Kecamatan Batukliang.

"Salam Kepemudaan
Aditya Karta Mahatva Yodha"tutupnya. (sh)