DPC PPP Lombok Tengah Peringati Harlah Sekaligus Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Bupati -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

DPC PPP Lombok Tengah Peringati Harlah Sekaligus Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Bupati

1/8/20
Foto : Ketua DPC PPP Loteng, Sekretaris DPC PPP Loteng , Ketua DPW PPP NTB , Sekretaris DPW NTB  dan Para Bakal Calon Bupati Lombok Tengah 

Praya | Peringati Hari Lahir ke 47, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lombok Tengah gelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) II sekaligus dirangkaikan dengan penyampaian visi dan misi calon bupati dan wakil bupati, di hotel Illira lite Lombok, Praya (08/01/2020). 

Acara yang dihadiri oleh seluruh perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) se Kabupaten Lombok Tengah akan berlangsung selama dua hari kedepan. 

Dalam sambutannya, ketua DPC PPP Lombok Tengah H. Mayuki mengatakan, “PPP hari ini seksi, menjadi rebutan calon kada, setidaknya ada sejumlah 19 nama telah masuk mendaftarkan diri pada desk pilkada PPP Lombok Tengah” . 

Lanjut wakil ketua DPRD Kabupaten Lombok Tengah ini, “mukerwil  ini adalah forum resmi PPP, dimana calon kepala daerah nanti, akan memaparkan visi dan misinya membangun Lombok Tengah” pungkasnya. 

Ketua DPW PPP NTB Hajjah Wartiah dalam sambutannya  mengungkapkan “tidak ada calon kepala daerah yqng di anak emaskan, semua memiliki potensi yang sama, didukung dan di usung oleh PPPP”. 

Anggota DPR RI Komisi IX ini juga mengingatkan peserta mukercab, yakni pengurus harian cabang untuk menyampaikan pandangan umumnya secara obyektif. 

“saya berharap kepada seluruh PAC, sampaikanlah pandangan-pandangan umumnya secara obyektif, untuk nantinya diserahkan lima nama kepada wilayah untuk diseleksi dan disampaikan kepada tingkat pusa” ungkapnya.

Hajjah Wartiah berharap momentum  kebangkitan PPP di Lombok Tengah dijadikan sebagai motivasi kuat untuk memenangkan pilkada yang diusung oleh PPP

Dalam kegiatan ini hadir sekretaris wilayah PPP NTB Mohammad Akri yang juga Ketua Fraksi DPRD Provinsi NTB mendampingi ketua PPP NTB. Kemudian sejumlah nama calon bupati / wakil bupati Lombok Tengah yang akan menyampaikan visi dan misi tanpak hadir. Ada Ahmad Ziyadi, TGH. Habib Ziadi, H. Masrun, Dwi Sugiarto, L. Aksar Ansori, Putria, H. Bangun, Fua’idi dan Humaidi.