PAC PPP Se-Lombok Tengah Gelar Konsolidasi Sebelum Mukercab -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PAC PPP Se-Lombok Tengah Gelar Konsolidasi Sebelum Mukercab

Redaksi
1/5/20
Albab Alfani Sekretaris PAC PPP Batukliang.

LOTENG, Batukliang News|Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sekacamatan Lombok Tengah Menggelar Konsilidasi Sepakat satu pilihan untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada akan datang.

Musyawarah kerja cabang (Mukercab) Partai Persatuan Pembangunan Lombok Tengah yang akan diselenggarakan tanggal 8-9 Januari 2020 di Hotel Illira Lite Hotel Lombok  akan menjadi angin segar buat Balon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah. (Minggu 5 Januri 2020).

Dewan Pimpinan Anak Cabang sekecamatan Lombok Tengah akan mengadakan konsultasi  terlebih dahulu pada hari Senin 6 Januari 2020 di Lesehan Bangket Sempur Kopang untuk membahas kekuatan  bakal calon  sebelum Mukercab diselenggarkan.


Albab Alpani selaku sekretaris PAC Batukliang mengungkapkan bahwa akan membahas bakal calon yang akan dipersentasikan di Mukercab. "pertemuan dalam rangka konsilidasi seluruh PAC sekecamatan yang berada dilombok tengah ini tidak lain tidak bukan untuk membahas kekuatan masing masing bakal calon yang kemudian akan disepakati untuk dipersentasikan di Mukercab PPP Loteng yang akan dilaksakan mendatang". Ungkapnya.

Disamping itu, Saipul selaku Ketua PAC Jenepria mengharapkan PAC se-Lombok Tengah bisa menyatukan persepsi untuk mengusung satu calon.  "Semoga hasil konsultasi DPAC ini bisa menyatukan persepsi satu pilihan untuk Lombok tengah maju," Tambahnya.