Temu Karya Karang Taruna Desa Pagutan, Ini Pesan Karang Taruna Kecamatan Terhadap Pengurus Baru -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Temu Karya Karang Taruna Desa Pagutan, Ini Pesan Karang Taruna Kecamatan Terhadap Pengurus Baru

1/5/20


Batukliang | Karang Taruna Desa (KTD) Pagutan Gelar acara Temu Karya Karang Taruna. Minggu, 05/01/2020

Dalam acara Temu Karya Karang Taruna Desa itu melahirkan pemimpin baru. Hijir Ismail pemuda Desa Pagutan terpilih secara demokrasi.

Dalam Temu Karya tersebut lansung dibuka oleh Pemerintah Desa Pagutan dalam hal ini diwakili oleh Zarwadi Selaku sekretaris Desa Pagutan.

Hadir juga dalam acara tersebut Ketua BPD  (Fahmi), Ketua Karang Taruna Kecamatan (KTK) Batukliang (Abdul Fattah), beserta utusan tokoh Pemuda Dusun se- Desa Pagutan

Ketua Karang Taruna Kecamatan Batukliang berharap, KTD Pagutan harus berbuat sesuai tugas dan fungsi Karang Taruna sesuai yang termuat dalam Undang-undang.

"ketua yang terpilih harus mampu bangkit memberikan yang terbaik untuk Desa melalui femikiran inovatif dan tindakan nyata dalam mewujudkan kesejahteraan di semua leding sektor. Karang Taruna Desa adalah bagian dari Karang Taruna Kecamatan sampai dengan Karang Taruna Pusat. Tujuanya nanti akan tetap bersama-sama dalam konteks Pembangunan yang konfrenship, terpadu danterarah serta berkesinambungan  sesuai dengan tugas dan fungsi Karang Taruna yang sudah termaktub dalam Permnsos RI No : 77/HUK/2010. Tuturnya.

Ketua BPD Pagutan menyampaikan Apresiasi kepada KTD Pagutan.

"saya apresiasi semangat pemuda desa yang ingin bangkit untuk maju kearah yang lebih baik, ini bukan persoalan siapa yang kita pilih melainkan tentang soal dukung mendukung"