Tim PKBpedia Turun Kemasyarakat Sosialisasi Bahaya Covid-19 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Tim PKBpedia Turun Kemasyarakat Sosialisasi Bahaya Covid-19

4/3/20
Batukliang|Sebagai upaya mencegah penyebaran virus covid-19 di tengah masyarakat yang masih awam, Tim PKBpedia turun langsung untuk membagikan sabun cuci tangan anti septik sekaligus sosialisasi bahaya covid-19 di Desa Barebali,Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah. Jumat,03/04/2020.

Gerakan tersebut merupakan manifestasi dari keprihatinan tim PKBpedia akan kondisi masyarakat yang masih membutuhkan APD dalam bentuk sabun anti septik dan edukasi terkait bahaya covid-19, serta cara mencegah penularannya.

Pembagian sabun cuci tangan anti septik tersebut dilakukan secara sukarelawan, untuk membeli sabun memakai uang iuran dan sumbangan dari donatur.

Ketua DPW PKB NTB (Lalu Hadrian Irfani) mengapresiasi gerakan yang dilakukan oleh tim PKBpedia. " Gerakan adek-adek PKBpedia patut diberi apresiasi, karena tanpa intruksi atau arahan, dengan kepekaan sosial mereka mampu memahami kondisi pandemi saat ini". Ungkapnya.

Senada dengan itu, sekretaris DPW PKB NTB (Akhdiansyah,S.Hi) turut mendukung penuh gerakan dari tim PKBpedia, " Adek-adek ini memang relawan PKB yang harus kita dukung, gerakan yang mereka lakukan harus dijadikan sebagai contoh oleh kader PKB untuk menyisir desa sampai dusun." Ungkapnya.

Ia juga menyarankan agar semua pihak yang ada didalam internal PKB mendukung penuh gerakan ini, " Saya harap kader PKB lainnya ikut tergerak hatinya, dan DPR yang dari Fraksi PKB harus mensuport gerakan adek-adek PKBpedia. " Tutupnya.