Pemuda PancasiLa Loteng Desak Kejaksaan Negeri praya segera Tindak Lanjuti Dugaan Korupsi BLT DD Ungge -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Pemuda PancasiLa Loteng Desak Kejaksaan Negeri praya segera Tindak Lanjuti Dugaan Korupsi BLT DD Ungge

6/11/20


Lombok Tengah,Untuk Memberikan Keringanan Pada Masa Pandemi Covid-19 Pemerintah Mengeluarkan Berbagai Macam Jenis Bantuan Untuk Masyarakat yang Terdampak Covid-19 Salah satunya adalah Bantuan langsung Tunai yang di gelontorkan Oleh Pihak Pemdes ( BLT DD ) 

Terkait dengan Dugaan Pemotongan BLT DD di desa Ungge Kecamatan Praya barat daya lombok tengah Ketua Divisi Hukum  Pemuda Pancasila Lombok tengah apiadi abdi Negara Mendesak Kejaksaan Negeri Praya bergerak Cepat menindak Lanjuti Laporan masyarakat Ungga.

Sampai hari ini kejaksaan negeri Praya Belum turun melakukan penyelidikan Dugaan tindak pidana KORUPSI BLT DD di Desa Ungga yang sudah dilaporkan oleh masyarakat pada hari jumat sesuai dengan berita disalah satu media online JF, "ungkap abdi.

Saya meminta Kejaksaan bergerak cepat dan tidak lamban agar terwujud kepastian hukum dalam penegakan hukum di lombok tengah dan tidak terjadinya gejolak ditengah masyarakat.

ketua Devisi Hukum Pemuda Pancasila ini juga Menuturkan di bumi tatas tuhu trasna atau lombok tengah tidak boleh ada manusia atau pejabat yang kebal atas hukum karena asas hukum kita di negara indonesia yaitu Asas Equality be fore the law kedudukan yang sama di mata hukum "Tegas abdi.

 Oleh karena itu saya berharap agar kejaksaan negeri praya lebih cepat bertindak karena sesuai statmen ibu kepala kejaksaan negeri praya kalau korupsi dana covid 19 akan mendapat hukuman mati, tapi kalau tidak cepat atau lamban malah akan mengaburkan laporan masyarakat, " Lanjut ketua  Devisi Hukum Pemuda Pancasila.