Ziadi-Aswatara Siap Tempur, Susun Tim Hingga Pelosok Desa -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Ziadi-Aswatara Siap Tempur, Susun Tim Hingga Pelosok Desa

6/15/20

LOTENG|Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 
Lombok Tengah Ahmad Ziadi-Lalu Aswatara kembali melakukan kerja-kerja politik pemenangan pilkada. Pasukan tempur sudah disiapkan hingga pelosok desa.

Tim pemenangan Ziadi-Aswatara, Dian Sandi Utama mengaku, pihaknya sudah menyelesaikan pembentukan tim pemenangan dan relawan hingga ke tingkat desa. Dan mereka siap digerakkan untuk pemenangan.

Ia memastikan Ziadi-Aswatara juga sudah sangat siap berkompetisi memperebutkan kursi Loteng 1 dan Loteng 2. "Tim pemenangan dan relawan kita tinggal tunggu komando," ucap politisi muda Partai Demokrat Loteng ini beberapa waktu lalu. Sabtu (13/6).

Tak Hanya Tim, Ziadi-Aswantara Turun Temui Masyarakat.

Diungkapkan, saat ini hampir setiap hari Ziadi-Aswatara turun bersilaturahmi menemui masyarakat secara langsung. Dan itu tak terlepas dari undangan masyarakat. 

"Tujuannya tentu agar paket Ziadi-Aswatara makin dekat dengan masyarakat. Dan bisa menyerap aspirasi masyarakat terkait arah pembangunan Loteng ke depan," terangnya.

Sudah Memenuhi Syarat Kursi

Selain Demokrat, Ziadi-Aswatara ber- potensi didukung PPP dan Berkarya. Ketiga parpol ini mengemas 13 kursi di DPRD Loteng. Artinya sudah memenuhi syarat minimal 10 kursi untuk bisa mendaftarkan pasangan calon kepala daerah di KPU Loteng. Terkait parpol koalisi itu, Dian memilih tidak berkomentar banyak. "Di tunggu saja. Prinsipnya, kita sudah punya parpol koalisi pengusung paket Ziadi-Aswatara. Tidak jauh dari parpol disebutkan tersebut. Kita tidak mendahului kehendak partai," terangnya.

Dilansir dari Radar Lombok, Sekretaris DPW PPP NTB Muhammad Akri membenarkan bahwa paket Ziadi-Aswatara menjadi salah satu kandidat yang diajukan DPW PPP NTB ke DPP, selain juga paket Masrun-Lalu Aksar Anshori. "Tinggal kita tunggu putusan DPP," jelasnya.

Begitu juga disampaikan Sekretaris DPW Berkarya NTB Indra Jaya. Ia mengaku pihaknya sudah mengusulkan Ziadi-Aswatara ke DPP Berkarya. "Arah dukungan di Pilkada Loteng sedang berproses di DPP," pungkasnya.