Resmi Lalu Topan Hidayat menggantikan M. Ashirul Mawandi untuk melanjutkan kepemimpinan himasta. -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Resmi Lalu Topan Hidayat menggantikan M. Ashirul Mawandi untuk melanjutkan kepemimpinan himasta.

7/20/20


BatukliangNews – Pelantikan Himpunan Mahasiswa Tatas Tuhu Trasna Lombok Tengah (HIMASTA) dilakukan di Pendopo II Wakil Bupati Lombok Tengah. Pada pelantikan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Tengah (Sekda Loteng) Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si sekaligus pembina HIMASTA untuk melantik pengurus baru, Senin (20/7).

Dalam sambutannya Nursiah menyampaikan agar HIMASTA menjadi himpunan yang mampu untuk menggabungkan berbagai pemikiran. Tentu saja hal itu bertujuan untuk membangun Loteng.

“Himasta ini bisa menjadi menghimpun dan mampu menggabungkan berbagai macam pemikiran yang bisa dikombinasikan menjadi suatu loncatan untuk berperan membantu pemerintah daerah untuk membangun Lombok Tengah,” Ujar Sekda Loteng Tersebut.

HIMASTA tahun kepengurusan 2020/2021 dipimpin oleh Lalu Topan Hidayat menggantikan M. Ashirul Mawandi.
Topan mengungkapkan akan mengelakukan banyak perbaikan. Dia akan mempererat persatuan mahasiswa Loteng.

“Dalam satu tahun kedepam HIMASTA akan memfokuskan untuk semakin mengeratkan persatuan para mahasiswa yang berasal dari Lombok tengah yang berkarakter dan mampu berperan dalam mengedukasi sumber daya manusia dan mengelola sumber daya alam kedepannya,” Tegasnya