Terkait Pilkada Loteng, ASA Center Belum Tentukan Sikap -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Terkait Pilkada Loteng, ASA Center Belum Tentukan Sikap

7/30/20
Foto:Team ASA Center Loteng dan Achmad Sukisman Azmy (anggota DPD RI/ MPR RI)

Loteng - Dunia perpolitikan di Lombok Tengah kian menggeliat, berbagai kubu mengasumsikan diri mendapatkan dukungan dari berbagai simpul massa. Tim ASA (Achmad Sukisman Azmi) Center Lombok Tengah juga tak luput dari isu mendukung salah satu bakal calon. Hal tersebut telah ramai diperbincangkan, terutama di media sosial Facebook.

Ketua Tim ASA Center Loteng Kemas Omy Andrian, dengan tegas membantah hal tersebut. Menurutnya selama ini Tim ASA Center Loteng belum menyatakan sikap apa pun terkait dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah pada kontestasi politik 9 Desember nanti.

"Kami belum menyatakan sikap apa-apa, hingga kini kami belum memutuskan untuk mendukung kandidat yang mana. Jadi isu yang beredar di Facebook itu tidak benar," ujar Kemas saat dikonfirmasi pada Rabu (29/7/2020).

Kemas menyatakan, Tim ASA Center Loteng hingga saat ini masih menunggu arahan dari Tim ASA Center Provinsi NTB, dan tentunya Achmad Sukisman Azmi sendiri. Menurutnya, Anggota DPD RI tersebut belum berkomentar apapun mengenai dukungannya dan konstituennya di pilkada Lombok Tengah.

"Hingga saat ini kami masih menunggu arahan dari beliau (Achmad Sukisman Azmi) dan Tim ASA Center Provinsi, terkait dukungan 26 ribu konstituen kita  di Lombok Tengah untuk pilkada 2020 ini.  Yang jelas sampai saat ini kami belum mendukung siapapun," pungkasnya.