LSM Gempar NTB Dipercayakan untuk Mengawasi Proses Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

LSM Gempar NTB Dipercayakan untuk Mengawasi Proses Pemeriksaan Administrasi Awal Penerimaan Bintara Polri Tahun 2020

8/21/20

 

LSM Gempar NTB.di percayakan untuk mengawasi proses pemeriksaan administrasi awal penerimaan Bintara Polri Tahun 2020


Pemdes Lidah Tanah Lakukan Penyaluran BLT DD Tahap IV (Empat)

Tiga Pilar Apel Implementasi Instruksi Presiden No. 6 Tahun 2020 Wilayah NTB

Jalan Provinsi yang Rusak di Kabupaten Kayong Utara, Effendi Ahmad : “Pemerintah Mana Sih yang Tidak Mau Membaguskan (Memperbaiki)” ?

Global Investigasi News Com

Praya lombok tengah LSM Gempar NTB. Mendapat kepercanyaan dari Polres Lombok tengah,untuk bergabung bersama panitia untuk mengawasi proses pemeriksaan Administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A 2020 sebanyak 255 calon. Jum, at 21/08/2020

Untuk menunjang kelancaran pelaksanaan pemeriksaan Administrasi awal penerimaan Bintara Polri T. A. 2020 di pandang perlu mengeluarkan surat perintah dari polda Ntb dengan Nomor Sprin/1177/VIII/Dik,2.1./2020.Tanggal 14 agustus 2020.

Pelaksanaan proses pemeriksaan Administrasi awal Penerimaan Bintara Polri T.A 2020, Rencanaya akan dilaksanakan selama Empat hari mulai hari ini jum, at, tangal 21 sampai dengan 24 agustus 2020.

Setelah selesai pemeriksaan Administrasi awal penerimaan Bintara Polri T.A.2020 ,yang dinyatakan memenuhi syarat/lulus akan di kirim ke Polda Ntb untuk mengikuti tes selanjutnya.

Menurut seketaris (sekjen) Lsm Gempar Ntb Muhamad Subus.Spd, dan Wakil Ketua Lsm Gempar Ntb Mansur di tugaskan mengawasi dan mengawal proses pemeriksaan Administrasi,penerimaan Bintara Polri yang bersi,transparan, akuntabel, Humanis, Clean dan clear.

Dalam pelaksanaan proses pemeriksaan Administrasi tetap mengikuti protokol kesehatan seperti cuci tangan, jaga jarak,pakai masker untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid19)

Muhamad Subur Spd yang mengaku gembira dan bangga di percayakan Lembaga Polri di wilayah Polres Lombok Tengah sebagai salah satu bagian dari pada komponin mengujudkan Polri yang bersi dan transparasi.

Kita akan mengawal semua proses agar berjalan bersih, trasparan, akuntabel dan humanis. Juga semuga kita bisa menjaga kepercayaan Pimpinan Polri terhadap LSM GEMPAR NTB. Ungkap mohamad Subur.