BPBD Mataram MDMC, dan Relawan MCCC Bersama Academie Bali United Lombok Bagikan Masker Gratis -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

BPBD Mataram MDMC, dan Relawan MCCC Bersama Academie Bali United Lombok Bagikan Masker Gratis

9/22/20


Mataram | Academie Bali United Lombok, bersama BPBD Kota Mataram, dan sejumlah Relawan dari Muhammadiyah Covid-19 Command Center (MCCC)  da MDMC membagikan ribuan masker  di kota Mataram.


Pembagian masker ini kembali digalakan mengingat semakin tingginya angka Covid-19, 1500 lembar masker kain di bagikan di taman Malomba, tepatnya di depan stadion Legenda Malomba Pangkalan TNI AL Mataram. Selasa, (22/09/2020).


Pembagian masker ini adalah bentuk kepedulian kepada masyarakat terhadap covid-19, yang sampai saat ini masih menghantui masyarakat, bukan hanya Kota Mataram  namun juga NTB, dan seluruh dunia,  wabah covid-19 ini sudah menghambat aktivitas masyarakat seperti biasanya, hal ini juga dirasakan oleh manajer dan seluruh anggota Academie Bali United Lombok. 


Sehingga lewat kegiatan ini manejer  Academie Bali United Lombok, Jimmi Cristian,  mengajak masyarakat untuk tetap menjaga pola hidup sehat, dan mentaati protokol kesehatan. Serta mematuhi peraturan yang telah dibuat oleh pemerintah untuk keselamatan bersama.


Jimmi mengungkapkan "Semoga dengan pembagian masker ini dapat membatu masyarakat agar terhindar dari covid-19, dan disini kami dari Academie Bali United Lommbok Alhamdulillah dibantu oleh BPBD Kota Mataram untuk pembagian maskernya.  Dan juga dibantu oleh beberapa  relawan dari MDMC dan Muhammadiyah COVID-19 Command Center, yang membantu memberikan edukasi terkait perilaku pola hidup sehat kepada masyarakat." Ucapnya.


Di tempat yang  sama staf BPDB Kota Mataram, Addin Harfitriyantho mengatakan pihaknya membantu para penggiat sepak bola untuk sama-sama memerangi Covid-19.


 "Pembahian masker ini kami kami dari pemerintah Kota Mataram dalam hal ini BPBD Kota Mataram, kami membantu penggiat-penggiat sempak bola untuk sama-sama memerangi covid-19, dan memberikan edukasi penggunaan maasker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan terhadap masyarakat yang belum sadar terhadap penggunaan masker khususnya di kota Mataram." tutupnya.