Akhiri Reses Masa Sidang III, Moh Akri Santuni Ratusan Anak Yatim di Kecamatan Batukliang -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Akhiri Reses Masa Sidang III, Moh Akri Santuni Ratusan Anak Yatim di Kecamatan Batukliang

10/10/20


Lombok Tengah - Ada yang berbeda dengan cara yang dilakukan oleh anggota DPRD NTB dari fraksi PPP ini, berbedanya adalah dia menutup masa reses masa sidang III tahun 2020 ini dengan menyantuni ratusan anak yatim yang ada di Kec Batukliang Lombok Tengah, Minggu (11/10/2020). 


Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri menyampaikan rasa syukurnya bisa berbagi dengan anak yatim dalam rangka mengakhiri masa resesnya di tahun 2020 ini. Menurut Bapak dua anak ini bahwa, menyantuni anak yatim menjadi agenda rutin darinya setiap saat, bahkan setiap reses dan juga setiap momen-momen penting.


"Alhamdulillah kita patut berbangga dan bersyukur bisa berbagi dengan anak yatim, karena doa anak yatim akan mampu menembus langit, sehingga kita sebagai umat muslim yang sehat harus berbagi kepada mereka," ungkap DPRD NTB muda ini. 


Seminggu yang lalu tambahnya, telah dilakukan reses keliling ke beberapa Kecamatan yang ada di Lombok Tengah dapil 7 ini, dan setiap titik reses juga selalu diselipkan santunan anak yatim.


"Hari ini adalah hari terakhir kami melakukan reses, dan setiap kami turun reses, kami selalu berbagi dengan anak-anak yatim. Semoga bermanfaat dan kita semua tetap sehat selalu," terangnya. 


Salah kepala dusun Rusdan yang memiliki binaan saat diwawancarai media ini mengucapkan, rasa terima kasih kepada anggota DPRD NTB yang telah berbagi bersama anak yatim. Anak-anak yatim ini sangat bersyukur dan senang.


"Terima kasih saya ucapkan kepada bapak dewan, perbuatan berbagi dengan anak yatim adalah hal yang mulia, doa-doa anak yatin sangat makbul dan mujarab, semoga yang di cita-citakan oleh pak dewan diijabah," pungkasnya saat penutupan reses Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri dapil 7 Lombok Tengah.