PAC PPP Kec.Batukliang Optimis Menangkan Telakkan Ziadi-Aswatara di Bagian Utara -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

PAC PPP Kec.Batukliang Optimis Menangkan Telakkan Ziadi-Aswatara di Bagian Utara

10/21/20
Sekretaris PAC PPP Batukliang Lombok Tengah Albab Alfani

Lombok Tengah - Pimpinan Anak Cabang PPP Lombok Tengah yang juga kordinator Kecamatan untuk Ziadi Aswatara di Loteng bagian utara optimis akan sapu bersih suara untuk paket Ziadi-Aswatara. 


"Kita optimis akan menangkan paket Ziadi-Aswatar di Loteng bagian utara, tidak muluk-muluk 70% suara dan kami yakin," ungkap Kordinator Kecamatan yang juga Sekretaris PAC PPP Batukliang Lombok Tengah Albab Alfani kepada media di Loteng, Rabu (21/10/2020).


Dengan pergerakan yang telah dilakukan tambah pemuda desa Bujak ini, kantong-kantong suara itu sudah digempurnya, bahkan dari dusun ke dusun dan RT dirinya melakukan pergerakan, baik secara senyap maupun terbuka. 


"Gerakan kami insyaAllah sudah matang dan massif, dan kami yakin Lombok Tengah bagian utara akan kami sapu bersih dengan persentase yang sangat memuaskan," ujarnya. 


Bukan hanya itu saja, paket Wayent Wah ini tidak sulit untuk dijual di masyarakat, karena dua orang ini tidak memiliki cela tidak baik, berbeda dengan calon-calon lain. Jadi sangat gampang dan masyarakat menginginkan perubahan untuk Lombok Tengah yang lebih berkah dan bekerja secara berjamaah.


" Masyarakat Lombok Tengah ini SDM nya sangat tinggi, jadi mereka sudah cerdas, mereka inginkan sosok pemimpin yang ramah dan energik dan memiliki visi misi yang jelas, seperti pak Ziadi ini," kata Albab tokoh pemuda di Lombok Tengah bagian utara. 


"Gerakan kami insyaAllah sudah massif di Utara, tinggal kita finalkan saja nanti, hampir tiap hari kami jalan dan keliling di Loteng ini utara ini, dan kami optimis menang pada pemilihan 9 desember 2020 mendatang dengan persentase suara yang tinggi," pungkasnya.