Reses di Desa Jago, Moh Akri Prihatin Kondisi RA Miftahussalam -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Reses di Desa Jago, Moh Akri Prihatin Kondisi RA Miftahussalam

10/5/20


Lombok Tengah |Di sela-sela penyerapan aspirasi (reses), anggota DPRD NTB yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri prihatin atas kondisi Raudatul Atfal (RA) Miftahussalam Dusun Aik Gereng Desa Jago Kec Praya Lombok Tengah. Kondisi bangunan yang masih sederhana dan belum memiliki pasilitas belajar yang memadai. 

Dalam reses tersebut Moh Akri juga langsung memberikan bantuan bantuan uang tunai untuk sekolah tersebut. 


"Saya bangga atas semangat adik-adik untuk belajar, dan saya bantu sedikit untuk beli-beli kebutuhan RA terdebut. InsyaAllah dalam APBD murni 2021 nanti kita akan bantu lebih banyak RA ini," kata Moh Akri saat reses di Desa Jago Lombok Tengah, Selasa (6/10/2020). 


Tidak hanya akan membantu RA, Moh Akri juga akan membantu pembangunan jembatan penghubung agar bisa lebih luas masuk ke sekolah dan juga masuk ke Masjid.


"InsyaAllah kita akan bantu untuk pembangunan jembatan, karena ini aspirasi masyarakat yang sangat mendesak," ungkap Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini. 


Ketua Yayasan Miftahussalam Mujmal menyampaikan terima kasih atas kunjungan DPRD NTB dalam acara resesnya ke tempat ini.


"Terima kasih pak dewan, harapan kami selama ini akhirnya terjawab, semoga dipermudah dan lancar sampai waktunya nanti," terang Mujmal. 


Dalam reses tersebut ada banyak keluhan masyarakat dan permintaannya, diantaranya adalah permohonan bantuan untuk Masjid, susahnya perekonomian, kelompok usaha bagi pemuda dan masyarakat, permohonan pembangunan jembatan.