Masa Reses Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lombok Tengah, H.Muhdan rum, S.Pd. Prioritaskan Jalan Riris-Batunyala dan Irigasi -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Masa Reses Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Lombok Tengah, H.Muhdan rum, S.Pd. Prioritaskan Jalan Riris-Batunyala dan Irigasi

11/5/20


Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Tengah memasuki masa reses, 5 November 2020.


Salah satu DPRD Kabupaten Lombok Tengah Dapil I (Praya-Praya Tengah), Muhdan Rum  yang melakukan reses di Desa Batunyala, Dusun Riris, Kecamatan Praya Tengah Tengah, Kabupaten Lombok Tengah, menampung sejumlah aspirasi warga, Kamis (5/11/2020).


"Keluhan utama masyarakat adalah jalan masuk Dusun Riris-Tembeng sepanjang 600 yang sudah kurang lebih 25 tahun rusak. Padahal dusun Riris ini dekat dengan jarak radius Gedung DPRD Lombok Tengah," kata Muhdanrum.


Politisi Partai Gerindra itu mengatakan, akan terus mengawal aspirasi masyarakat terkait pembangunan jalan masuk dusun Riris untuk anggaran 2021 di APBD Murni nantinya.


Lanjutnya, Muhdan Rum sekaligus memperhatikan terkait kebutuhan air untuk kalangan petani di dusun Riris dan akan menambah pembagunan irisgasi agar air bisa mengalir menyeluruh di setiap titik titik persawahan di dusun Riris.Ujarnya".


Dalam sesi Reses di Dusun Riris Desa Batunyala Muhdan Rum sekaligus memberikan Alat Pengeras suara dan Ampli untuk masyarakat setempat, yang diperuntukkan di Masjid Nurul Iman yang diketahui dalam proses pembangunan.