Sosialisasikan Perda NTB, Moh. Akri Edukasi Masyarakat Loteng Bahaya Covid-19 -->

Kategori Berita

Sosialisasikan Perda NTB, Moh. Akri Edukasi Masyarakat Loteng Bahaya Covid-19

11/29/20


Lombok Tengah - Anggota DPRD NTB yang juga Ketua Fraksi PPP Moh Akri melakukan sosialisasi peraturan daerah no 7 tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular di masyarakat Lombok Tengah selama tiga hari dimulai dari tanggal 27-30 November 2020, Minggu (28/11/2020). 


"Masyarakat harus sadar bahwa Covid-19 betul-betul ada dan nyata, jadi kita sebagai warga harus patuh dan taat pada aturan yang telah dibuatkan oleh pemerintah, kita tidak boleh abai dalam menjalankan aktivitas kita sehari-hari," kata Ketua Fraksi PPP DPRD NTB Moh Akri saat menutup sosialisasi perda no 7 tahun 2020 di Kantor DPC PPP Lombok Tengah. 


Yang hadir hari ini kata Akri, adalah tokoh-tokoh masyarakat yang nanti diharapkan menjadi penyambung dari pemerintah. Berikan edukasi kembali dan berikan pencerhan terhadap masyarakat yang tidak ikut dalam pertemuan ini. 


"Yang hadir hari ini adalah perwakilan tokoh-tokoh, karena kita tidak bisa mengundang semuanya, sehingga semua kita harus sampaikan bahwa masyarakat harus taat dan patuh segala imbauan dari pemerintah," pintanya. 


Patuhi protokol kesehatan adalah kunci saling menjaga tambah Sekwil PPP NTB ini, mereka terjaga, semua terjaga. 


"Tetap pakai masker kemana mana, jangan sekali kali tinggalkan masker, rajin cuci tangan, dan jangan berkerumun, ini adalah satu kunci kita berdamai dengan wabah penyakit yang kita tidak tahu kapan berakhirnya. Kita harus berdamai dengan cara ikuti semua standar kesehatan yang dikeluarkan oleh pemerintah, itu kunci sanksi dari perda ini tidak menjerat kita semua," pungkas Moh Akri DPRD NTB Fraksi PPP.