Moh Akri Siap Pimpin PPP NTB -->

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

deskripsi gambar

Moh Akri Siap Pimpin PPP NTB

12/29/20


 

Mataram - Desakan dan harapan dari kader muda (Partai Persatuan Pembangunan) PPP se Nusa Tenggara Barat, membuat Moh Akri menyatakan sikap untuk siap memimpin PPP NTB pasca Wartiah yang akan berakhir pada januari 2021 mendatang. 


Hj. Wartiah dipastikan tidak bisa maju lagi memimpin PPP NTB dikarenakan sudah dua periode, menurut Ad/art partai PPP, dua periode merupakan batas masa jabatan di PPP.


Akri yang merupakan mantan Ketua Cabang PMII Mataram ini memiliki tekad yang kuat dan konsisten dalam memajukan partai berlambang ka'bah menuju partai pemenang di NTB. 


"Saya bertekad memenangkan PPP di NTB, atas dorongan dan desakan kader muda dan sebagai mantan aktifis gerakan, tentu harus siap untuk melanjutkan kepemimpinan mentor saya ibu Wartiah," ungkap Akri kepada media di Mataram, selasa (29/12/2020). 


Moh Akri yang juga mantan Sekretaris Ansor NTB ini menyatakan bahwa sudah mengantongi izin dari DPP, DPW dan juga DPC untuk memimpin PPP NTB kedepan. 


"Alhamdulillah semua tingkatan sudah merestui saya untuk memimpin PPP NTB kedepan, niat saya memimpin PPP untuk ibadah dan kemaslahatan umat dan kader PPP," ujar alumni aktifis PMII Mataram ini. 


Menurut mantan Sekretaris GP Ansor NTB ini bahwa, PPP harus mengakomodir jiwa muda, karena sebagaimana misi Ketua Umum terpilih, bagaimana meningkatkan elektoral partai guna memenangkan pemilu 2024 mendatang.


"Elektoral partai harus disertai dengan kerja-kerja ekstra dan kerja cerdas di masyarakat, sumber daya anak muda tentu sangat dibutuhkan dalam meningkatkan elektoral partai ini kedepan," tegas anak muda NU yang juga Ketua Fraksi PPP DPRD NTB ini. 


Semenjak menjadi Sekretaris DPW PPP NTB mendapingi ibu Wartiah tambah Akri, kerja politik dan kerja kepartaian berjalan lancar dan sejalan seiring dan seirama. 


"Alhamdulillah kursi kita juga bertambah, tentu ini karena kerja keras kita bersama baik di DPW, DPC dan pengurus diakar rumput serta simpatisan PPP," pungkasnya menerangkan.