SNNU Gelar RAKEWIL, Harlah NU dan Launching Kooperasi Nelayan -->

Kategori Berita

SNNU Gelar RAKEWIL, Harlah NU dan Launching Kooperasi Nelayan

Redaksi
1/19/21

 Batukliang News | Pimpinan Wilayah Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama' (PW SNNU) Nusa Tenggara Barat akan menggelar acara Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) dan peringatan Harlah NU pada akhir Januari mendatang. 


Kegiatan ini akan digelar Ponpes Najumul Huda Batu Samban Kecamatan Lembat Kabupaten Lombok Barat dan diikuti oleh SNNU 9 Kabupaten/Kota yang ada di Nusa Tenggara Barat. 


"Kita akan adakan Rakerwil dan acara dalam rangka menyambut harlah NU  dan Launching Koperasi Nelayan yang dibentuk oleh Pimpinan Wilayah SNNU NTB. Kegiatan di akhir januari mendatang, Diikuti oleh Pengurus Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang SNNU Kabupaten/Kota," Ungkap, Ketua SNNU NTB, Hery Widodo. Rabu, (20/1/21). 


Lebih lanjutnya lagi, Rakerwil yang akan diadakan merupakan lanjutan dari hasil kongres yang telah berlangsung pada Desember 2020, kegiatan ini berupaya untuk merancang program kerja dan juga membahas solusi-solusi terkait isu nelayan dan kelautan. 


"Kemarin kan sudah kita Kongres di Qomarul Huda Bagu, Sekarang kita Rakerwil untuk merancang program kerja kepengurusan kita," terangnya kepada wartawan. 


Terkait kesiapan, Hery Widodo mengatakan sedang dipersiapkan oleh kepanitian yang akan digelar di Pondok Pesantren Najumul Huda Batu Samban Kecamatan Lembar, Kabupaten Lombok Barat.


Acara Puncaknya Harlah Nahdlatul Ulama dan Do'a Kesemalatan untuk Bangsa.